Selasa, 25 Oktober 2016

Cara Memilih Template Blogger Yang Bagus dan SEO Friendly


Sebetulnya bebas saja dalam memastikan template website kita, yang penting kita dapat posting serta menimbulkan apa yang kita catat dalam satu halaman situs browser. Bergantung hasrat kita ingin memastikan apa warna dan corak template yang kita pilih supaya website atau situs kita kelihatan menarik.

Tapi berharap dicatat, kita harus juga memerhatikan susunan template yang akan kita pakai. Apa telah sesuai ketetapan mesin pencari serta tentu saja kemauan beberapa pembaca? Sebab tidak mungkin kita mempunyai template yang bagus, tetapi cuma kita saja yang melihat sebab website sepi tanpa ada pengunjung, karena template website sebabnya yakni tidak SEO Friendly.

Bagaimana Memastikan Template Website yang benar?
Kita dapat ketegorikan template dalam 3 hal: Responsif, Clean & User Friendly, Fast loading,
yang tentu saja akan merujuk pada template yang SEO friendly.


1. Responsif 

Template yang penampilannya dapat sesuaikan dengan piranti yang kita pakai, seumpama dibuka di hp atau gadget, ukuran template ini dengan automatis sesuaikan dengan ukuran piranti. Jadi kita tak perlu lakukan zooming pada artikel atau gambar yang kelihatan di ruang posting.

Faedahnya sangat besar, sebab google akan merujuk pada MobileGeddon, yakni website yang mobily friendly atau ramah dalam pemakaian pada hp.


2. Clean & User Friendly 

Template yang simpel, minimalis serta bersih benar-benar disenangi google. Tidak hanya nyaman serta enak dilihat, akan kelihatan rapi serta tidak acak acakan. Pengunjung akan merasakan lebih mengerti isi dari website kita dari halaman per halaman.


3. Fast loading 

Kecepatan loading website yang lamban akan jadi memperburuk hari esok website kita sendiri, tidak hanya pengunjung pun tidak sabar menanti, template website yang lambat jelek dimata SEO. Jadi pilih template yang loadingnya cepat.
Cara Memilih Template Blogger Yang Bagus dan SEO Friendly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar