Jumat, 21 Oktober 2016

Belajar Adsense Youtube Dari Nol Dengan Cepat



Cara mendapatkan uang melalui Youtube itu mudah ?? mungkin kata-kata tersebut bagi sebagian orang yang mengetahui caranya, sedangkan bagi orang yang tidak tahu caranya akan lebih sulit dari ngeblog Adsense. Kali ini saya akan membagikan cara mendapatkan Uang dari youtube dengan mudah dan cepat, bahkan mendaftar ADSENSE dari youtube lebih cepat di Aprove (di setujui) google Adsense (pengalaman pribadi saya).



Cara Mendaftar Youtube Adsense


Pertama, dengan hanya bermodal satu email dari gmail kita bisa langsung login ke youtube dan mengunggah video di youtube. Setelah memiliki akun youtube anda bisa langsung mengunggah atau mengapload video, tapi video yang anda upload panjang durasinya hanya 15 menit saja, karena di perlukan verifikasi lagi untuk bisa mengapload video dengan durasi panjang dan tanpa batas.


Kedua, Membuat Channel dengan Niche, niche ini sangat penting untuk meningkatkan pengunjung youtube atau SEO Youtube. contoh: jika anda ingin membangun youtube untuk tutorial hijab maka anda bisa membuat channel dengan nama yang sesuai dengan topik video hijab yang akan anda upload. bisa juga dengan menambahkan nama sendiri di depan atau di belakang kata tutorial hijab.

Ketiga, mendesain channel agar menarik mulai foto profile, banner youtube sampai desain tampilan video yang  unggah. Jika bisa photoshop lebih bagus lagi, tapi kalo tidak mahir photoshop kita bisa memanfaatkan powerpoint atau editor online seperti canva.com. untuk lebih jelasnya bagaimana membangun channel agar menarik bagi Pengunjung channel youtube dan SEO Youtub, silahkan baca

Cara Membuat Channel Youtube dan Optimasi SEO video Youtube

Keempat, Upload Video aseli dan original ini merupakan syarat inti dari bermain youtube dimana dengan video aseli kita tidak akan kena sangsi dari youtube. Bahkan dengan video aseli dan unik kita bisa menang di search engine.

Kelima, setelah melakukan langkah-langkah di atas tunggu 1-2 hari channel kita akan mendapatkan notifikasi dari youtube untuk memonitize. saran saya jangan langsung di daftarkan adsense terlebih dahulu lebih baik kita tunggu permintaan dari google, karena akan lebih cepat di aprove dari pada kita langsung mendaftarkan video atau channel youtube langsung.

sebagai referensi juga artikel dari portal uang ini juga bisa dijadikan rujukan untuk Belajar Adsense Youtube Dari Nol Dengan Cepat








Tidak ada komentar:

Posting Komentar