Kamis, 27 Oktober 2016

5 Keyword Tool Gratis Youtube, untuk Menambah Viewer


Pada banyak masalah, sisi yang seringkali muncul pada mesin penelusuran video ialah thumbnail video. Itu bukan hanya satu pemicu video pajewan di youtube atau google. Saat aku cari YouTube, aku umumnya lebih memerhatikan judul, kaitan, dan untuk gambaran. Judul serta gambaran mempunyai fungsi penting baik dalam penelusuran YouTube atau “video terkait” algoritma, lebih berkaitan untuk dimaksimalkan kedua-duanya, makin banyak berkesempatan video Kita datangkan banyak viewer.

video YouTube rangking yang baik di Universal Search results Google – khususnya untuk “how-to” query dimana pemakai condong tertarik pada panduan video. Jelas, berkaitan, dimaksimalkan judul video serta gambaran akan mencolok ke pemakai, menarik mereka untuk mengeklik serta melihat content Kita. Mengambil contoh berikut ini, arti kunci cari ialah ‘cara bermain piano’, serta hasilnya kembali disorot frase yang diciptakan tebal, sangat mungkin aku untuk cepat skim lewat hasil untuk pilih satu dengan gambaran eye-catching serta berkaitan :


Oleh karenanya, lakukan beberapa keyword basic, dan riset kompetitor, bisa tingkatkan penampilan video Kita serta visibilitas aliran. Berikut 5 Kata Kunci, Tren Riset, serta beberapa alat SEO serta tehnik mendatang benar-benar bermanfaat untuk video SEO, pemasaran YouTube, serta di luar:


# 1 YouTube Filter Penelusuran 


Setiap saat Kita membuat suatu, cari untuk lihat apa yang orang sudah dikerjakan sebelum Kita harus jadi sisi dari kegiatan rutin Kita. Aku cari YouTube seringkali dalam proses pengerjaan video. Contohnya, ketikaakan lakukan brainstorming tema, saat ingin lihat bagaimana kompetitor membuat design thumbnail video mereka, ingin lihat bagaimana kompetitor memberikan nama video mereka, dan lain-lain

Lainnya: Tips Komplet Langkah membuat Website di Blogger dengan Cepat
Terdapat beberapa filter penelusuran YouTube, Aku umumnya mengecek “Urut berdasar tanggal upload” untuk lihat video yang terbaru sekarang ini. Menyortir menurut rangking benar-benar bermanfaat sebab memberikan wacana dalam apa yang orang bereaksi positif. Serta juga bisa cari aliran serta daftar putar untuk temukan semakin banyak kompetitor.

# 2 YouTube Search Auto-Suggest: Long Tail Key Phrases 


Memakai frase keyword yang lebih detil ialah langkah yang benar-benar disarankan ahli SEO untuk memperoleh rangking untuk frase bersaing dengan begitu akan mengarahkan jalan raya yang benar-benar bertarget ke video Kita. Dengan YouTube Auto-Suggest hasilnya bisa banyak menolong. Awalilah menulis arti penelusuran Kita di kolom penelusuran di YouTube, kita akan lihat arti penelusuran paling popular. Ini ialah sumber yang mengagumkan dari info keyword (kata kunci (keyword)) sebab tunjukkan apa yang orang condong mencari di youtube.

5 Keyword Tool Gratis Youtube, untuk Menambah Viewer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar